Super Junior - Eeteuk

Sabtu, 19 Januari 2013

tentang aku :)

Hallo, namaku Dewi Fortuna , aku bersekolah di Junior High School of Pius. Aku lahir di Kebumen 13 September 1998 ,zodiakku virgo, :D Kalo masalah idola aku ngefans sama boy band and girl band korea. Apa lagi sma Super Junior, aku suka banget sma yg namanya Kyuhyun karena suara emasnya dan ngedancenya energic . Dia itu maknae di Super Junior dan sifatnya yg evil karena suka ngerjain hyung-hyungnya :p Dia itu paling seneng sma yg namanya Geme, sampe-sampe di panggil Game Kyu dan sebenernya masih banyak lagi nama panggilannya Kyu.. Dia juga pinter matematika lho :p O iyaa sekarang aku duduk di kelas 9 dan akan menghadapi ujian nasional di bulan April, bantu doa ya chingudeul.. hahha Udahh dulu yahh pai pai *miangaje*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar