Super Junior - Eeteuk

Rabu, 06 Februari 2013

PROMISE TO BELIVE

Idola itu menurutku seseorang yang bisa kita contoh kebaikannya dan prestasinya. Idola yang mampu memberikan kebahagiaan dan semangat untuk para fansnya .Menurutku idola dan pemimpin yang baik dan bertanggung jawab adalah idola dan pemimpin yang mampu tersenyum dan semangat didepan para fansnya dan dapat menjaga membernya dengan baik meskipun didalam hatinya memiliki suatu masalah besar namun tetap terlihat bahagia didepan banyak fansnya. Idola ku itu mampu membuatku tersenyum dan membuat hatiku bahagia dan tenang. Meskipun aku sendiri belum pernah bertemu dengannya. Tapi dia mampu membuatku tersenyum. Suatu ketika aku merasa capek sekali dan merasa hatiku sedang tidak tenang.Tapi setelah aku melihat sosok idolaku dalam poster-poster besar yang ada di kamarku, rasa capek dan tidak tenang itu oun hilang menjadi rasa tenang dan damai dihati. Entah kenapa bisa seperti itu. Aku merasa tenang dan bahagia melihat mereka tersenyum didalam poster. Ya, meskipun gambar di poster tapi mereka bisa membuatku tersenyum. Akupun berfikir, kenapa aku bisa ngefans sama mereka dan mereka dapat membuatku tersenyum. dan untuk teman-temanku, aku ucapkan terimakasih banyak untuk semuanya. Untuk tawa,canda,dan kebaiakn kalian. O iya, idola ya, ko jadi kesitu-situ sihh..hahha :D
Maka dari itu kita harus menjaga cinta yang mereka berikan kepada kita. Dan kita harus selalu mendukung mereka. O iya satu lagi, kita harus menghormati orang lain yang memiliki fans berbeda dan jangan "ngomongin" idola kita masing-masing. Lagi pula kalo idola kita diomong kek gitu juga gak mau kan? Jadi hormatilah orang lain.



by : _Dewi Fortuna_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar